Friday, December 28, 2012

Maybelline Clear Smooth Minerals Healthy Natural Concealer REVIEW

Aku udah pakai ini selama 2 minggu. Coverage nya sih menurut aku lumayan bagus tapi untuk nutupin jerawat atau bekas jerawat yang masih merah agak kurang ya. Tapi yang aku suka, blending nya gampang banget dan bisa cover bekas2 jerawat aku yang udah cukup lumayan lama dan cover dark circle. Biasanya aku pakai ini sebelum pakai foundation karena concealer ini warnanya lebih terang daripada warna kulit aku dan cuma tersedia dalam satu warna. Begitu pakai concealer, aku pakai foundation biar warna kulitku rata dan bantu nutupin blemishes & acne scars. Kadang kalau aku ada jerawat yang masih baru, aku suka banget pakai concealer ini karena bener2 bisa nutupin tapi kalau udah merah banget kayaknya butuh extra. Selama ini aku cuma pakai 1 layer kalau keluar rumah, karena keliatan natural. Kalau pakai 2 layer keliatan banget pakai make up apalagi aku juga pakai foundation + powder, gak mau keliatan medok banget :p Aku lumayan puas sih pakai concealer ini, lumayan kalau lagi males pakai foundation, cukup pakai ini tipis2 dan pakai powder juga bagus kok ;) tapi jangan pakai banyak2 kalau gak pakai foundation. Tapi kayaknya aku juga mau cari2 yang lain dulu, aku udah pesen concealer dari Oriflame jadi tunggu ya reviewnya atau nanti aku kasih first impressionnya deh. Anyway, ini bentuk dari concealernya



Harga : Rp. 63.000
Re-purchase? Maybe

No comments:

Post a Comment