Sunday, December 16, 2012

Olay Natural White : Insta glowing fairness cream REVIEW

Ini BB cream pertama aku. Awalnya mau beli yang merek Maybelline tapi produknya udah sold out. Aku milih produk ini karena yang paling murah tentunya. Awalnya aku agak bingung karena ga ada tulisan BB cream di botolnya. Tapi di belakangnya sih di tulis meratakan warna kulit jadi aku simpulkan ini juga BB cream. Kalau aku salah, minta maaf ya :-).




Olay Fairness Cream ini tersedia 2 size. Aku beli yang kecil karena sekedar mau coba-coba. Yang kecil ini harganya 12.000 kalau ga salah kalau yang size normal kayaknya sih 23.000. Pokoknya lebih murah daripada Maybelline. Tekstur dan wanginya sama banget sama mousturizer Olay yang aku pakai sekarang. Coverage kurang tapi masih bisa dibantu dengan second layer dan bedak. Oil controlnya juga lumayan baik tapi gak tahan lama.

Aku pakai ini seperti pakai mousturizer aja. Di pipi, kening, hidung dan dagu terus di blend in. Sempet nyoba pakai ini as concealer di bawah mata dan ngecover acne scars tapi gak bisa haha. Mungkin emang harus pakai concealer atau foundation ya.

Overall, Olay cukup bagus. Harganya oke, tapi coverage nya kurang. Mungkin aku pakai ini kalau ke sekolah aja kali ya karena ini natural dan ga keliatan pakai apa-apa.

Segini dulu deh reviewku :-)

2 comments:

  1. itu bukan bb cream, tp cuma cream base aja buat bikin muka lebih glowing. biasanya aku pake olay ini dulu dan abis itu baru pake maybelline bb cream yang shade fresh buat everyday makeup. aku juga make buat ke sekolah kok ^^

    ReplyDelete
  2. Bisa g' hbis make olayx trus make bedak?

    ReplyDelete